Pertamax

postingan pertama nih, kebanyakan blog juga gw... tapi gw rasa blog yang ini khusus gw yang nulis. tentang pengalaman sehari-hari.. buat suatu saat gw baca dan gw bisa senyum-senyum sendiri.

udah beberapa minggu gw mencoba olahraga, ya sederhana aja sih, cuman jalan kaki hehehe... berhubung jarak dari kantor ke kosan bisa ditempuh degan jalan kaki... mau gak mau gw jadi jalan kaki melulu... lumayan... betis rada kekar...

setiap pagi gw berjalan kaki menuju tempat penjualan sarapan di dekat tukang soto, gw lupa nama jalannya apa... gw pesen satu porsi gede... jadi siangnya gw cuman makan buah... malamnya makan seperti biasa. berdasarkan kebiasaan ini, gw jadi gak ngantuk pas siang-siang... jadi lebih fokus...

oh gw juga lagi nyobain minum teh rosela, taunya dari temen sih... gw tertarik ma labelnya, selain khasiat2 laennya, ternyata teh rosela ini gosipnya bisa nurunin satu ampe 3 kilo dalam sebulan... kalo gw langsing, gw kasih pengumuman dah...

hepi koding deh...

0 comments:

Posting Komentar