Error while trying to run project: Unable to start debugging on the web server.

ini yang gw dapat pas gw coba debuging aplikasi ASP.NET, setelah googling kesana kemari... dengan solusi yang aneh-aneh... akhirnya gw nemuin penyebabnya... ternyata gw menginstal .NET versi 2 keatas sebelum gw menginstal IIS. dengan kata lain, gw menginstal IIS setelah gw menginstal .NET framework. ternyata penyebabnya IIS tidak mengenali .NET framework yang gw install... berdasarkan hasil googling kesana kemari salah satu solusinya adalah

  1. klik Start ->All Programs -> Microsoft Visual Studio ->Microsoft Visual Studio Tools ->Microsoft Visual Studio Command Prompt
  2. pada command prompt ketik aspnet_regiis.exe" -i
kalo langkah2 diatas masih belom sukses... cobain uninstall .NET Framework dan IIS.. setelah itu coba install IIS dulu baru Install .NET framework...

hepi koding...

0 comments:

Posting Komentar